Selasa, 20 Maret 2012

Go Ahead

Hari ini bergitu indah..itulah kata-kata yang pertama keluar saat  aku bangun, sebuah pagi yang spesial..karena hari ini aku memulainya degan perasaan baru, dan hari baru....(aku Ulang tahun...sih...sebenarnya....) kenapa baru dan spesial, ini adalah pertama aku kerja, dan pertama aku mempunyai teman spesial yang mengatakan "I Love You..." wow sungguh romantis banget deh.....oh ya sampai lupa pertama kita kenalan dulu namaku Frans, aku kerja di perusahaan swasta....aku tinggal di sebuah kos-kosan yang bisa dibilang tidak murah dan tidak mahal...alias sedengan aja...


Ini adalah hari pertama aku ikut sebuah persekutuan di gereja.....wow teman-teman sungguh baik banget..deh aku sayang mereka, mereka begitu baik, dan perhatian...ini yang membuat aku sungguh di terima oleh mereka semua...Terasa lengkap banget dech..kalau orang bilang..udah punya pacar cantik (kata temen2 ku...sih), terus punya teman-teman yang selalu mendukung, dan memperhatikan...udah lengkap banget dech pokoknya...."I LOVE This Live"....Waktu berjalan dan terus berjalan, aku mulai bertemu dengan teman-teman yang lain, dengan beberapa karakter yang berbeda pula...sungguh mengasyikkan dech...Hingga suatu hari saat aku bekerja, aku mengalami sebuah kecelakaan, dan kecelakaan itu bisa dibilang lumayan parah...karna tanganku sempat mengalami beberapa jahitan, sekitar 26 jahitan...sungguh "Galau...dech pokoknya", sudah tak bisa befikir jernih lagi..Aku hanya berfikir apakah dengan keadaan seperti ini "Pacarku" masih bisa sayang kepadaku, ataukah ia akan menjauhi dan akhirnya kita berpisah, dan aku juga berfikir dengan teman-teman persekutuanku apakah mereka akan mensuport ataukah akan menghakimi dengan perkataan yang membuat aku sakit hati.....Ohhhh mengapa harus begini sich.....aku jadi ga' PD (Percaya Diri), karena kondisiku itu...aku berfikir lebih baik aku keluar dari pekerjaanku sekarang...dan menghindar dari mereka teman, pacar hingga tetangga...

Perasaan itu bercampur aduk...dan membuat aku tidak nyaman dengan kondisi seperti ini...aku sudah "Berdoa", tapi hasil yang aku dapat..perasaan ini semakin menjadi tambah tidak karuan...apakah yang harus aku lakukan. aku sudah ada 4 bulan tidak kegereja, bertemu dengan kekasihku saja aku sudah kurangi porsinya, karna aku melihat sekarang kekasihku sudah mulai menunjukkan beberapa perubahan....contoh paling mudah, bila aku memintanya untuk bertemu, dia pasti ada saja alasannya, entah mau kemana??? atau mau ketemu Siapa??, hingga akhirnya aku ambil pernyataan bahwa dia kekasihku sudah tidak sayang lagi kepadaku....

apakah yang harus dilakukan oleh Budi seharusnya???seperti apa???berikan vote yah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

beri komentar sewajarnya.