Senin, 19 September 2011

Yang muda yang bergairah...

Semangat adalah sesuatu yang sungguh amat dibutuhkan dalam segala hal baik perkerjaan studi dan keluarga. Bila semagat itu hilang maka hilang juga keberanian. "Orang tua berkata Kamu masih muda harus punya semangat yang lebih dong....masakan kalah sama orang tua yang masih memiliki semangat muda..."


kita pemuda kristen memang dituntut untuk menjadi "garam dan terang", tapi apabila "garam" itu telah menjadi hambar apa yang akan diasinkan lagi...selain akan di buang dan diinjak orang, sama halnya dengan "terang" kita harus bisa menjadi "terang" karena seperti terang yang menerangi semuanya
yang ada di ruangan suatu rumah, karena tidak ada orang yang akan menaruh dian itu dalam kolong dian, tetapi akan menaruhnya di atas dan semua yang gelap akan nampak. Jadi jika kita mengaku bahwa kita adalah anak-anak terang!!!! jangan takut dan cemas akan semuanya...karena Bapa dan Tuhan kita itu lebih dahsyat dari semuanya yang ada di dunia, memang kita lemah tapi janganlah kelemahan itu melemahkan kita semagai pemuda, namum hendaknya kelemahan itu menjadi kekuatan kita untuk menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Kita hidup tidak ada yang tahu tetapi kita tahu dan menyadari "apabila kita hidup dalam Kristus, mati adalah keuntungan" seperti rasul paulus mengatakan itu. Karena dia tahu bahwa melayani Tuhan itu lebih penting dan pelayanan yang dia ambil itu mengadung suatu resiko yang sangat besar..."kehilangan nyawa kita sendiri"...
Tapi Tuhan telah menyediakan suatu tempat dimana kita bisa tinggal dan diam bersama-sama dengan Dia selamanya...

so: Kita anak Muda, apalagi kita adalah anak muda Kristen. berarti kita adalah pengikut Kristus loh????
jangan kita takut dan kuatir. Tuhan sediakan jalan untuk kita semua. Tetapi yang terpenting yang Dia minta dari kita adalah Hidup dalam DIA dan mengucap syukur dalam segala hal.....AMIEN..!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

beri komentar sewajarnya.